Label

Kamis, 22 Maret 2012

Burung Hantu

Minggu yang lalu saya mencoba me-repro gambar 3d karya dari Britney Lee. Gambarnya cukup sederhana yaitu burung hantu. Selama 2 hari saya menyelesaikan gambar tersebut. Saya suka gambar ini karna bentuk burung hantunya yang unik. Juga pilihan warna-warna dari gambar ini.



Istri saya malah berkomentar “ Yah, gambar burung hantunya serem” saya Cuma nyengir ketika istri berkomentar seperti itu. Iya sih kalo dilihat gambarnya burung hantunya emang cukup serem apa lagi kalo ngeliatnya tengah malam, sendirian di kuburan.. hehehe.



Menurut saya yang membuat kesan seram adalah bentuk matanya. Malah gambar aslinya karya Britney Lee lebih seram karna bentuk matanya lebih rata seperti manusia, saya coba merubahnya agak naik keatas biar lebih kelihatan bentuk binatangnya.

Gambar burung hantu ini saya bingkai dengan bingkai plastik ukuran 22,5 x 19 cm

untuk pemesanan hub : Abdul Gafur Hp: 0857-8005-4353

Tidak ada komentar:

Posting Komentar