Label

Minggu, 25 Maret 2012

Liputan dari B Chanel TV



Tiga minggu yang lalu ketika saya dan keluarga akan berziarah ke makam mertua tiba-tiba saja handphone saya berdering. Setelah saya angkat rupanya telpon dari B Chanel TV. Mereka bermaksud untuk meliput kegiatan saya dalam membuat gambar tiga dimensi. Berhubung saat itu saya belum siap dan pas mau pergi juga maka pihak B Chanel akan menjadwal ulang rencana liputannya. Tiga minggu kemudian, sabtu 24 maret 2012 Pihak B Chanel mengirimkan dua orang wartawan untuk meliput kegiatan saya.


Meliput kegiatan


Wawancara


Panji , saya dan Endru
Ternyata wartawannya masih muda-muda lho..

Akhirnya ba'da shalat Zuhur acara liputannya selesai. Liputannya ini akan di tayangkan hari senin 26 maret 2012 jam 11 siang dalam acara Galeri. Alhamdulillah itung-itung promo gratis, hehehe. Terima kasih B Chanel..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar